Posted by : Unknown

disini saya bakal kasih tau 7 game terbaik menurut penilaian saya sendiri gan! monggoh disimak.
Game Turn Based Battle adalah game yang memainkan beberapa karakter secara bergantian dalam satu permainan saat Battle (RPG). Game RPG (Role Playing Game) adalah Game yang dimainkan satu player dengan beberapa karakter yang dimainkan, dan termasuk game adventure dan startegy. Jadi, Turn Based Strategy Role Playing Game (TBBRPG) adalah gabungan dari game RPG dan TBB yaitu permainan yang dimainkan satu orang dengan beberapa karakter didalamnya, memungkinkan beberapa karakter dimainkan secara bergantian saat battle.

Berikut adalah TOP 7 Game TBSRPG yang keren menurut saya

1. Valkyria Chronicles



Yang pertama adalah game ini. Valkyria Chronicles, adalah game RPG untuk PS3, PSP, dan tentu saja PC.Game ini kembangkan dan di terbitkan oleh SEGA pada tahun 2008 untuk PS3, dan tahun 2014 untuk Microsoft Windows. Pihak terkait kemudian membuatkan versi Anime berjudul sama dengan game ini.

2. Digimon World Data Squad

Yang kedua adalah game yang berasal dari Anime terkenal ini. Yak.. Namanya adalah Digimon. Saya ulang.. Game ini berasal dari Anime berjudul sama yaitu 'Digimon : Data Squad'. Game ini dirilis oleh Namco Bandai pada tanggal 30 November 2006. Game ini bisa dimainkan di PS2 atau di PC dengan emulator PS2 (Pcsx2)

3. Atelier Rorona : The Alchemist of Arland

Yang ketiga adalah game Buatan Jepang. Game Jepang yang dikembangkan oleh Gust ini Dirilis pertama kali di PS3 pada tanggal 25 Juni 2009. 

4. Alphadia Genesis

Game ini dapat kamu mainkan di Wii atau di pc dengan emulator Dolphin. Game ini menarik untuk dimainkan karena tidak perlu tergesa-gesa untuk memikirkan apa yang akan kamu lakukan. Saat melakukan battle (hal umum di game RPG) tidak di beri waktu untuk bergantian. Kamu bisa mengatur strategy secara matang hingga kamu dapat mengalahkan musuh-musuh yang ada di game ini. Selamat mencoba.

5. Final Fantasy XIII

Game ini adalah game yang keren karena bergenre Fantasy RPG. Game yang di kembangkan oleh square enix ini mempunyai banyak keunggulan. Salah satunya feature dan karakter yang mempunyai banyak skill, alur cerita yang sulit di tebak, grafik yang pastinya sangat high, dan banyak lagi. Game yang berkualitas HD ini tidak bisa dimainkan di laptop yang ber-spek rendah, dan memungkinkan untuk dimainkan di Laptop Spek tinggi. Sudah jelas jika game ini sangat keren untuk dimainkan

6. Persona Series

Seri Persona dari Atlus bisa dibilang merupakan salah satu JRPG paling unik dan populer beberapa tahun belakangan ini. Game yang mengizinkan kamu untuk bernegosiasi dengan monster sampai mencoba mencari pacar. Game di seri Persona biasanya dibagi ke dalam dua bagian. Bagian pertama adalah saat siang-siang di mana karaktermu dapat melakukan aktivitas-aktivitas seperti ekskul atau mempererat hubungan dengan teman. Bagian kedua adalah malam hari di mana kamu akan bermain dalam sebuah game yang bisa dibilang memiliki genre dungeon crawling RPG. Dalam bagian dungeon crawling, kamu bisa bertarung melawan berbagai jenis monster menggunakan monster yang kamu miliki.


Seri ini sering kali memiliki tema cerita yang cukup dalam, contohnya seperti Persona 2: Innocent Sin yang memiliki tema cerita yang berhubungan erat dengan NAZI. Kualitas cerita yang tinggi serta gameplay yang menarik jelas membuat Persona menjadi game yang wajib dimainkan.

7. Bravely Default

Bravely Default pernah dikatakan sebagai game yang membawa spirit sesungguhnya dari Final Fantasy dibanding dengan sekuel-sekuelnya yang ada sekarang. Game ini pun dianggap sebagai spiritual successor dari Final Fantasy: The 4 Heroes of Light. Game ini berkisah seputar petualang 4 karakter yang bertualang demi mengembalikan keseimbangan dunia. Terdengar sederhana lagi? Itulah salah satu ciri utama JRPG di mana plot utama terdengar sangat sederhana namun memiliki kedalaman cerita yang luar biasa.


mungkin cuma segini artikel yang bisa saya kasih, terimakasih!

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. PERTAMAX

    mantap juga blognya gan hehehe

    mampir ya gan Movie1dua.com

    visit ini http://www.movie1dua.com/p/back-link.html

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Labels

Followers

Tentang Penulis

Security

Blog Archive

seocyberblog.blogspot.com. Powered by Blogger.

- Copyright © InterneT MyLife -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Tirta Aji Pradhana -