Posted by : Unknown



Saat ini, banyak orang menggunakan media sosial Facebook yang bukan hanya untuk berhubungan dengan keluarga ataupun teman, tapi juga bermain game. Banyak permainan mengagumkan yang tersedia. Dan hal terbaik yang bisa dilakukan adalah Anda dapat menikmati permainan yang ada sekaligus terhubung selalu dengan teman serta keluarga tercinta, bersenang-senang bersama, meski terpisah ribuan kilometer jauhnya. Berbagai permainan yang tersedia di Facebook bisa dengan mudah juga diakses oleh Anda. Dan berikut sepuluh permainan terbaik yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk ikut menikmatinya.

 
 
1. Criminal Case
Tema permainan mengenai objek tersembunyi yang dikembangkan oleh French Indie Studio ini menggabungkan investigasi TKP yang dapat dikembangkan secara bersama-sama hingga membuat game ini bisa mendapatkan sukses luar biasa di Facebook. Seperti diuraikan dalam studi game ini dalam banyak ulasan, cerita yang ditampilkan dalam Open Graph merupakan karya seni yang membuat pertumbuhan oragnik dari permainan ini dalam kuartal pertama tahun ini. Dan tak hanya itu, kasus tambahan serta update konten mendorong pertumbuhan lebih untuk game ini dalam dua bulan terakhir tahun 2014.

 
2. Shadowgun
Game ini merupakan permainan multiplayer yang tersedia untuk pengguna Facebook. Game ini memiliki dua mode yang terpisah: Zone control and Death Match. Untuk membuka lebih banyak fitur , Anda harus tampil baik dalam permainan, yang akan meningkatkan skor Anda . Saat bermain game ini, Anda juga bisa chatting dengan pemain lain dan teman-teman secara real time , dan juga dapat meminta bantuan. Game ini juga dapat dimainkan di iPad, iPhone dan Android.

 
 
3. Dragons dan Titans
Dragon dan Titans adalah permainan multiplayer mengagumkan yang dapat dimainkan dengan teman-teman online Anda . Sangat mudah untuk dipelajari dan Anda bisa menyelesaikannya juga dalam waktu singkat . Segera setelah Anda mendapat kenaikan level dalam game ini, fitur yang lebih menarik akan dapat dibuka .

 
 
4. Contract Wars
Game ini memiliki lima mode yang berbeda dengan pilihan lebih dari 14 lokasi yang berbeda. Game ini menggunakan grafis 3D yang mengagumkan yang bisa Anda nikmati di browser Anda untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Anda hanya perlu memilih dari Russian Bear atau Western USEC untuk memainkannya. Selain itu, Anda juga dapat membuka lebih banyak fitur saat Anda berhasil naik ke level berikutnya .

 
 
5. Wild Wild Taxi
Ini adalah permainan balap yang memungkinkan Anda mengemudi taksi dengan kecepatan yang sangat tinggi dan Anda dapat mencapai tingkat berikutnya dari permainan dengan mencapai tujuan dalam waktu tertentu jika Anda tidak banyak bertabrakan dengan mobil-mobil lain di jalan karena hal ini jelas akan mengurangi kecepatan Anda nantinya.

 
 
 
 
 
 6. Bake Shop Drop
Ini adalah permainan match-3 yang memiliki keasyikan untuk mencari kue-kue dari Miscrits, yang merupakan franchise game Facebook terpanjang. Dalam menjalankan permainan atau aturan permainan yang tersedia, pemain hanya perlu menjatuhkan satu kue yang harus ditempatkan di bagian atas etalase menuju kue-kue lain dari jenis yang sama di bawahnya.

 
 

7. Farm Heroes Saga
Ini adalah sebuah permainan bertema peternakan dari pembuat game yang juga berhasil mengembangkan permainan Candy Crush Saga. Tepi bulat dan warna-warna cerah dari gaya seni membedakan game ini baik dari yang permainan match-3 lainnya dan dari keberhasilan sebelumnya game dalam genre yang sama.

 
 
 
 
8. Kitchen Scramble
Manajemen waktu permainan yang bertema memasak ini menempatkan pemain dalam sebuah truk makanan yang indah dan mengirimkannya ke negara-negara bertema makanan berbeda untuk menyajikan masakan lokal. Ini adalah game pertama yang mirip seperti produksi Disney sungguhan hingga pencampuran layar animasinya

 

9. Hit It Rich Casino Slots
Ini adalah permainan yang dirancang dengan slot simulasi permainan indah yang memiliki berbagai mesin slot berdasarkan tema dan karakter dari televisi, film, dan buku komik.

 
10. Monster Legends
Monster Legends adalah sebuah game menarik yang memungkinkan pemain untuk bisa meningkatkan, mengumpulkan, dan bertempur melawan semua jenis monster antara satu sama lain. The " Pandalf ", yang merupakan sosok panda rakasa - adalah penyihir terkenal yang menjadi favorit sepanjang masa.

Game-game terpilih ini lebih kepada rating pengguna,
Terimakasih sudah membaca artikel saya sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comment

Welcome to My Blog

Labels

Followers

Tentang Penulis

Security

Blog Archive

seocyberblog.blogspot.com. Powered by Blogger.

- Copyright © InterneT MyLife -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Tirta Aji Pradhana -