Posted by : Unknown

Mendapat visitor dari luar negri merupakan harapan bagi pemilik blog yang memiliki google adsense, apalagi visitornya datang dari amerika,kanada dan inggris. Karena visitor dari negara tersebut mempunyai nilai click yang paling besar untuk itu blog yang memiliki adsense harus mampu menjaring visitor dari luar indonesia, berikut 3 tips yang bisa dilakukan untuk mendatangkan visitor dari luar indonesia.
 1. Buat Konten Dalam Bahasa Inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa international, hampir seluruh dunia menggunakan bahasa inggris. karena itu, konten dengan bahasa inggris merupakan faktor utama dalam menjaring visitor dari luar, tapi bahasa tidak lah menjadi patokan karena google juga memiliki widget google translate yang memungkinkan untuk menterjemahkan seluruh bahsa kedalam bahasa inggris. jika blog kalian memiliki konten bahasa indonesia, usahakan untuk menggunakan kata baku dalam menulis konten, karena bahasa alay tidak akan di terjemahkan oleh google traslate :D yang tentunya juga akan membuat pembaca kebingungan.
2. Gunakan Server Hosting Di Luar Negara Asia

Jika anda ingin menargetkan visitor dari amerika, maka coba lah gunakan server hosting yang berasal dari negara tersebut begitu juga sebaliknya. lalu bagaimana kalau yang tidak punya hosting sendiri seperti blogspot. Untuk blogspot bisa menggunakan google webmaster untuk menargrtkan visitor dari luar, caranya:

    masuk google webmaster lalu pilih Lalu lintas penelusuran
    Kemudian pilih Penargetan International lalu pilih Negara yang ingin anda targetkan, lihat gambar dibawah untuk lebih jelas.

 3.Submit blog ke Sosial Bookmark Luar

Banyak sosial bookmark dan forum-forum aktif milik orang luar yang bisa kalian manfaatkan sebagai media promosi blog. contoh sosial bookmark yang cukup terkenal dan banyak visitor dari luar, Technorati.com, reddit.com dan masih banyak lagi kalau kalian cari.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comment

Welcome to My Blog

Labels

Followers

Tentang Penulis

Security

Blog Archive

seocyberblog.blogspot.com. Powered by Blogger.

- Copyright © InterneT MyLife -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Tirta Aji Pradhana -