Posted by : Unknown

    cara mengurangi lag pada game di komputer, Hallo para sobar blogger, apa sobat suka main game? ya, pasti semua orang suka maen game, banyak jenis game yang dimainkan pada zaman sekarang, mulai dari grafis nya yang 2D sampai yang 3D, dan pastinya masing-masing game ada system requirements nya sendiri.

apa itu system requirements? itu adalah spesifikasi yang dibutuhkan dalam bermain game tersebut, sekarang lagi zamannya bermain game fps 3D , seperti call of duty, black, far cry, dan lainnya dan pastinya membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup besar.

    Namun pernahkah anda mendownload game yang spesifikasi nya cukup dengan game nya tetapi game itu malah nge lag? apakah anda pernah seperti itu? pasti kita heran, kenapa game kita nge lag, padahal spesifikasi nya sudah memadai, mungkin salah satu penyebabnya komputer yang anda pakai untuk main game sedang berat atau banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang komputer, sehingga memori komputer terbagi dan tidak cukup untuk bermain game.

    Nah disini saya akan membagikan cara mengurangi lag pada game di komputer nih, waktu itu saya juga pernah share game booster, nah itu fungsinya juga sama sih untuk mengurangi lag komputer, tapi kalau mau yang lebih jos lagi bisa ikutin cara saya ini ^_^

    Ok langsung saja kita ke tutorialnya:

1.Klik start dan klik kanan di my computer
2.pilih properties(untuk windows xp bisa langsung lewati step ke tiga ini, kalau windows 7 ikuti langkah ke tiga ini)
3.klik advanced system settings di samping kiri
4.klik tab advanced, lalu klik setting di performance
5.akan muncul jendela baru, lalu pilih adjust for best performance
6.klik apply, lalu klik ok, dan ok

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comment

Welcome to My Blog

Labels

Followers

Tentang Penulis

Security

Blog Archive

seocyberblog.blogspot.com. Powered by Blogger.

- Copyright © InterneT MyLife -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Tirta Aji Pradhana -