Posted by : Unknown

apasih Let's Get Rich itu? Mungkin banyak dari teman-teman kita yang memainkannya, dan mengajak kita untuk ikut bermain juga, tapi sebenarnya game seperti apasih? Semenarik apa? Saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana cara kerja game Let's Get Rich yang sedang populer ini.

Apakah kalian pernah memainkan monopoli saat kalian sedang kecil? Bahkan mungkin masih memainkannya sampai sekarang. Let's get rich adalah salah satu game besutan line yang bekerja seperti game monopoli yang biasa kita mainkan. Game ini sendiri diproduksi oleh Naver Game, sebuah produsen game terkenal asal Jepang. Game ini didesain unik dan lucu untuk membuat pengguna nya tertarik untuk memainkannya.

Game ini sangat mirip dengan permainan monopoli, kalian akan berkeliling dunia di dalam Let's Get Rich, kalian akan berkeliling dunia, lalu melihat harga, jika cocok kalian bisa langsung melakukan transaksi dan kalian bisa menguasai dunia. Di game ini tersedia beberapa karakter untuk memainkannya yang sangat lucu seperti Hernandez, Katrina, Yuka, Dennis dan masih banyak yang lainnya.

Game ini sangat diminati, karena game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh anak-anak, tetapi juga cocok dimainkan oleh orang dewasa, di Play Store sendiri game ini sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Belum lagi ditambah oleh pengguna app store on itunes. Dan di jamin, pengguna game ini akan semakin bertambah. Game ini bisa dimainkan secara online.


Untuk mendownload game ini, kalian bisa mendownloadnya secara gratis disini;
android : http://adf.ly/13kpq6
iTunes : http://adf.ly/13kqCb

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. game yang terlalu terkenal di indonesia
    sampai ada iklannya segala
    sayangnya ane males main. haha

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Labels

Followers

Tentang Penulis

Security

Blog Archive

seocyberblog.blogspot.com. Powered by Blogger.

- Copyright © InterneT MyLife -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Tirta Aji Pradhana -